Total Tayangan Halaman

Sample Text

style type='text/css'> /* Circle Text Styles */ #outerCircleText { /* Optional - DO NOT SET FONT-SIZE HERE, SET IT IN THE SCRIPT */ font-style: italic; font-weight: bold; font-family: 'comic sans ms', verdana, arial; color: #999; /* End Optional */ /* Start Required - Do Not Edit */ position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;} #outerCircleText div {position: relative;} #outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;} /* End Required */ /* End Circle Text Styles */
SpongeBob SquarePants

KURSOR

Horizontal Resize - Hello Kitty

ANIMASI

div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 30px;width:160px;height:160px;">
Widget-Animasi-Blog
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Popular Posts

Followers

Featured Posts

RSS

Pages

faktor yang mempengaruhi saldo kas rekening koran


Berikut ini adalah beberapa transkasi yang dapat mempengaruhi saldo rekening koran.
1. Simpanan / Setoran Dalam Proses (Deposit In Transit) =Simpanan yang dilakukan oleh perusahaan (biasanya pada awal bulan) tetapi belum dicatat oleh bank (baru dicatat pada awal bulan berikutnya). Transaksi ini akan menambah saldo di rekening koran.

2. Cek Dalam Peredaran (Out Standing Check) =cek yang telah dikeluarkan perusahaan tetapi oleh pemegang belum diuangkan ke bank, sehingga pengeluaran tersebua belum dicatat oleh bank. Transaksi ini akan mengurangi saldo di rekening koran.

3. Uang Tunai yang Tidak atau Belum Disetorkan ke Bank. Transaksi ini akan menambah saldo di rekening koran.

4. Kesalah Pencatatan yang Dilakukan Bank. Kesalahan pencatatan tersebut bisa berupa nominal uang yang terlalu besar atau kecil. Jika terlalu besar, saldo di bank lebih besar dari pada saldo di perusahaan, maka hal ini akan mengurangi saldo. Jika terlalu kecil, saldo di bank lebih kecil dari pada saldo di perusahaan, maka hal ini akan menambah saldo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar